Responsive Banner design
Home » » Ebook Tutorial Photoshop Lengkap

Ebook Tutorial Photoshop Lengkap

Assalamu'alaikum

Suka edit-edit di photoshop? Bosan dengan cara editing yang gitu-gitu saja?
Disini saya akan share ebook tutorial photoshop bagi para newbie, "termasuk saya sendiri gan". Ebook ini saya kumpulkan dari berbagai sumber agar agan tidak usah mencari kesana kemari. Saya kemas dalam bentuk rar.

Bagi agan-agan yang berminat untuk download silahkan download di salah satu link di bawah.

Download via Google Drive

Download via Mediafire

Semoga bermanfaat buat semua.
Thank's

14 comments:

  1. Ijin download bos, buat belajar desain...

    ReplyDelete
  2. wew tutorialnya ini nih dari yang awam sampe jago ada kayaknya bleh di download

    ReplyDelete
  3. jempol buat agan, enak nih semua tutorial terkumpul disini, thanks, ijin download

    ReplyDelete
  4. ijin sedot gan buat belajar :D ane belum bisa sotosop soalnya

    ReplyDelete
  5. ini artikel yang ane cari tentang potoshop ijin sedot ya gan

    ReplyDelete
  6. wah mantap ada softwarenya ternyata

    ReplyDelete
  7. Sip...terima kasih, sangat membantu sekali tutorialnya...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.