Responsive Banner design
Home » » The Experience is The Best Teacher

The Experience is The Best Teacher

Assalamu'alaikum..
Post Pertamaxxx....

Hai sobat blogger,, dulunya saya pikir buat apasih nge blog,, untung enggak waktu habis ,, buat apa cape-cape dan habisin waktu aja,, mending kita main, jalan-jalan, shopping (kalau punya uang, he) dan yang lainnya..


Tapi setelaah saya pikir-pikir, saya lebih cenderung buat blog itu untuk pengalaman lah, inilah, itulah, dan yang lainnya,,

Mungkin ini beberapa manfa'at blog menurut saya:
1. Tambah Pengalaman
      Ini pasti sebab dunia maya itu tidak pernah sepi dari pengunjung sehingga kita bisa berbagi pengalaman, baik pengalaman suka maupun duka dalam nge blog.

2. Menambah Pahala
    Hah, menambah pahala???? gak salah gitu?? Emang gak salah, sebab di blog kita bisa mengeshare berbagai hal, tapi yang dapat menambah pahala hanya blog yang mengeshare hal-hal yang positif,, kalau yang negatif hanya akan menumpukkan dosa,, ya kan??

3.Mungkin masih banyak yang lain yang belum saya ketahui,, sebab saya kan newbie,, masa newbie sok tau???

Bagi para master monggo kalau mau nambahin manfaat yang lain,,,

Wassalam

2 comments:

  1. Iya bro, disampung menambah pengalaman, kita juga dapat mengetahui informasi :), keep spirit gan!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.